Laman

Friday, February 6, 2015

CARA MEMBUAT BLOG UNTUK PEMULA DI BLOGSPOT

       UNTUK MEMBUAT SEBUAH blog Yang Cepat terindeks mesin pencari ( SEO FRIENDLY ) Bisa dikatakan prosesnya Gampang-Gampang njelimet. Namun here Saya akan Mencoba memberikan Gambaran Cara Membuat Blog UNTUK Pemula Di Blogspot .

       Yang akan Saya tulis di blog Saya Suami Adalah Cara Membuat Blog UNTUK Pemula Di Blogspot .

       Langkah Awal Yang Andari Harus lakukan Adalah MEMBUAT Akun di google. Akan Hobi memudahkan JIKA Andari MEMBUAT Akun di Gmail. Pencarian Andari Kemudian www.id.blogger.com. Lalu klik Blogger: Buat Blog Gratis Andari. Maka Andari akan Dibawah pãda SEBUAH Laman baru Negara Dasbor Blogger. Tersebut Dilaman Andari cari Kotak Yang blog bertuliskan baru Negara. Maka akan dimulailah Langkah Pertama UNTUK MEMBUAT SEBUAH Andari blog. Silahkan Andari buat judul Blog Anda Dan Alamat (URL) blog Sampai disetujui.

       Penghasilan kena pajak Andari BERHASIL membuat blog Yang Andari inginkan sekarang Yang Harus Andari lakukan Adalah MEMBUAT artikel ATAU posting. Di dasbor blogger Andari cari kotak Negara warna oranye bergambar pensil. Akan ADA Tulisan buat Entri BARU. Klik ..... Akan Muncul Laman Tempat Andari MEMBUAT Tulisan ATAU artikel Yang Andari inginkan. 

       Bagi Andari Yang Sudah terbiasa menggunakan microsoft word tentunya TIDAK akan merasa Asing DENGAN fungsi fungsi Tombol - Tombol post editor di blogspot. Saya akan menguraikan sedikit TENTANG Tombol-Tombol tersebut Yang Masih Sangat Asing Bagi sebahagian Andari.

1.Symbol F Adalah menentukan UNTUK JENIS font yang digunakan Yang akan.

  • Pos Adalah biasanya UNTUK judul artikel.
  • Subpos digunakan sub judul UNTUK.
  • Kecil menuju digunakan UNTUK Dari isi sub judul.

2.Kotak bertuliskan "normal" Untuk mengatur Tingkat kepentingan isi Dari artikel.Normal artinya TIDAK ADA Bagian Yang Hobi Penting.

3.HTML Adalah Tempat Kode html Yang DAPAT digunakan UNTUK mengedit JIKA ADA Susunan artikel Yang Kurang rapi Dan Andari DAPAT menambahkan Kode-Kode Tertentu.

4.Link Adalah Tempat Andari memasukkan link-link yang Andari Baik Link Berupa gambar, link download dll ...

5.Insert image Adalah UNTUK gambar memasukkan Yang Andari inginkan.File Harus berformat jpg, gif & png.

6.Insert sebuah video yang Cara kerjanya sama DENGAN no 5, Hanya Format Saja filenya Yang BERBEDA.

     Sekian dulu Informasi Cara Membuat Blog UNTUK Pemula Di Blogspot Dari blog sederhana Suami MUDAH-mudahan kitd akan Bertemu Kembali di Topik berikutnya.

Judul: CARA MEMBUAT BLOG UNTUK PEMULA DI BLOGSPOT ; Ditulis oleh Unknown ; Rating Blog: 5 dari 5

Penulis: Unknown ~ Tutorial Blog | Tips Trick | Jejaring Sosial

Artikel CARA MEMBUAT BLOG UNTUK PEMULA DI BLOGSPOT ini dipublish oleh Unknown pada hari Friday, February 6, 2015
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang CARA MEMBUAT BLOG UNTUK PEMULA DI BLOGSPOT , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel CARA MEMBUAT BLOG UNTUK PEMULA DI BLOGSPOT ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link CARA MEMBUAT BLOG UNTUK PEMULA DI BLOGSPOT sebagai sumbernya. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di facebook dan follow kami di twitter. Terima kasih atas kunjungan anda dan saya harapkan anda mau meninggalkan KOMENTAR di Blog ini.

tipsmudah

Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

2 komentar:

pelangsing badan herbal said... Reply Comment

teirma kasih banyak karena sudah berbagi berita yang sangat menarik. zaman sekarang sudah jarang menemukan blog yang isinya penuh manfaat seperti ini, keren!!

cara mengatasi impotensi said... Reply Comment

Terimakasih, artikelntya sangat bagus sekali. Senang sekali berkunjung ke website anda. semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin . . . . :D :D

Post a Comment


 
Back to top