Laman

Sunday, April 6, 2014

CARA MEMASANG BREADCRUMB SEO DI BLOG

CARA MEMASANG BREADCRUMB SEO DI BLOG. Fitur yang satu ini adalah salah satu bagian dari navigasi yang posisinya biasanya ditempatkan di atas atau di bawah header postingan dan lebih dikenal dengan nama breadcrumb. Pengertian atau makna dari beradcrumb adalah suatu navigasi yang isinya kategori atau label dari postingan artikel dan diawali dengan tombol Home/halaman muka suatu blog. Seprti contoh di sini :
Home>>Tips Blog>>CARA MEMASANG BREADCRUMB SEO DI BLOG.
Pada dasarnya breadcrumb merupakan sebuah navigasi SEO  (baca konsep dasar search engine optimization ) dengan tautan ( link ) internal yang mempermudah pengunjung untuk kembali kehalaman muka atau homepage dengan cepat.Breadcrumb ini memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengunjung untuk menjelajahi blog tanpa harus bersusah payah mencari-cari artikel yang diperlukan.Dengan kata lain dengan adanya breadcrumb di web/blog akan mempermudah search engine selalau membaca label atau kategori setiap postingan. Saat ini google tidak lagi mengindex sebuah postingan blog melalui meta tag keyword melainkan melalui meta description dan label. Maka usahakan membuat label/kategori postingan web/blog serelevan mungkin, karena semakin relevan antara label dan isi artikel postingan akan membuat kesempatan untuk tampil di halaman depan google search semakin besar. Untuk Cara Memasang Breadcrumb SEO Di Blog silahkan ikuti caranya :
1. Login ke dassboard blog anda.
2. Klik template.
3. Klik lagi edit HTML.
4. Kopy paste css di bawah ini tepat di atas kode ]]></b:skin> :
.breadcrumbs{
padding:5px 5px 5px 0;
margin: 0;font-size:95%;
line-height:1.4em;
border-bottom:4px double #cadaef}
Kemudian cari kode di bawah :
<div class='post hentry'>
Setelah ketemu silahkan anda copas lagi kode ini tepat di bawah kode <div class='posthentry'>
<b:if cond='data:blog.homepageUrl==data:blog.url'>
<b:else/>
<b:if cond='data:blog.PageType== &quot;item&quot;'>
<div class='breadcrumbs>
Browse &#187; <a expr:href='data:blog.homepageUrl'>Home</a>&#187;
<b:if cond='data;post.labels'>
<b:loop values='data:post.labels' var='label'>
<a expr:href='data:label.url' rel='tag'><data:label.name/></a>
<b:if cond='data:label.isLast !=&quot;true&quot;'> , </b:if> </b:loop>
</b:if> &#187; <data:post.title/> </div> </b:if> </b:if>
         Sebelum anda save template ada baiknya lihat dahulu hasilnya melalui pratijau template, setelah yakin semuanya telah terpasang dengan benar maka silahkan anda save template. Demikianlah Cara Memasang Breadcrumb SEO Di Blog dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.
Judul: CARA MEMASANG BREADCRUMB SEO DI BLOG ; Ditulis oleh Unknown ; Rating Blog: 5 dari 5

Penulis: Unknown ~ Tutorial Blog | Tips Trick | Jejaring Sosial

Artikel CARA MEMASANG BREADCRUMB SEO DI BLOG ini dipublish oleh Unknown pada hari Sunday, April 6, 2014
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang CARA MEMASANG BREADCRUMB SEO DI BLOG , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel CARA MEMASANG BREADCRUMB SEO DI BLOG ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link CARA MEMASANG BREADCRUMB SEO DI BLOG sebagai sumbernya. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di facebook dan follow kami di twitter. Terima kasih atas kunjungan anda dan saya harapkan anda mau meninggalkan KOMENTAR di Blog ini.

tipsmudah

Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

0 komentar:

Post a Comment


 
Back to top