Laman

Saturday, August 9, 2014

CARA MEMBUAT HALAMAN PRIPACY POLICY ADSENSE

Membuat Halaman Privacy Policy, kegunaannya adalah untuk menjelaskan ketentuan atau kebijaksanaan dari sebuah website. Penting atau haruskah sebuah website atau blog memilikinya? Saya sendiri tidak bisa memberikan jawaban yang pasti. Tetapi terlepas dari masalah penting atau tidak, mungkin tidak ada salahnya anda meluangkan sedikit waktu untuk membuatnya apabila hal itu bisa membuat website atau blog terlihat lebih bagus.
Bagi anda yang suatu saat ingin membuat akun google adsense, walaupun halaman privasi bukan suatu keharusan untuk bisa disetujui oleh google namun akan menambah nilai lebih di mata google apabila anda telah membuat / mempersiapkannya terlebih dahulu. Apalagi sekarang Google Adsense telah mendukung untuk website atau blog yang berbahasa Indonesia.
Halaman Privacy Policy biasanya dibuat dengan Bahasa Inggris, namun anda bisa menggunakan layanan gratis dan tidak perlu susah payah untuk membuat halaman tersebut. Mungkin sebagai contoh seperti apa nanti halaman Privacy yang dibuat di serprank.com bisa anda lihat pada halaman Privacy Blog ini yang di buat dalam bahasa Indonesia.
Anda langsung saja ke website ini: http://www.serprank.com/privacy-policy-generator/index.php
1. Isi URL website anda.
2. Masukan Alamat Email yang valid
3. Pilih salah satu, apakah anda menggunakan Cookies atau Tidak.
4. Centang semua program PPC (pay per click) yang akan ada pada website anda.
5. Anda klik Create my Privacy Policy. Pada halaman selanjutnya akan tampil halaman Privacy Policy untuk website anda. Copy kode HTML yang terdapat dibawah halaman tersebut. Lalu anda Log in ke account, buat halaman baru dengan title Privacy dan paste Kode HTML tadi, dan klik publish.
Anda juga bisa membuat halaman privacy policy bahasa  indonesia dengan cara menerjemahkan kalimat yang ada pada kode di atas. Tapi semuanya kembali kepada anda, bahasa apa yang akan di gunakan pada halaman tersebut.
Judul: CARA MEMBUAT HALAMAN PRIPACY POLICY ADSENSE ; Ditulis oleh Unknown ; Rating Blog: 5 dari 5

Penulis: Unknown ~ Tutorial Blog | Tips Trick | Jejaring Sosial

Artikel CARA MEMBUAT HALAMAN PRIPACY POLICY ADSENSE ini dipublish oleh Unknown pada hari Saturday, August 9, 2014
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang CARA MEMBUAT HALAMAN PRIPACY POLICY ADSENSE , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel CARA MEMBUAT HALAMAN PRIPACY POLICY ADSENSE ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link CARA MEMBUAT HALAMAN PRIPACY POLICY ADSENSE sebagai sumbernya. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di facebook dan follow kami di twitter. Terima kasih atas kunjungan anda dan saya harapkan anda mau meninggalkan KOMENTAR di Blog ini.

tipsmudah

Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

0 komentar:

Post a Comment


 
Back to top