Laman

Monday, February 10, 2014

CARA MEMBUAT POSTINGAN CEPAT TERINDEX SEARCH ENGINE GOOGLE

CARA MEMBUAT POSTINGAN CEPAT TERINDEX SEARCH ENGINE GOOGLE, sebenarnya sudah terlalu banyak di bahas oleh para blogger. Tapi tidak ada salahnya saya berikan satu solusi untuk masalah tersebut melalui artikel ini. Mungkin ini adalah cara dasar agar blog cepat terindex google. Sesudah anda mengerti SEO itu apa ( baca pengertian search engine optimization SEO ), langkah berikutnya adalah bagaimana mengetahui cara supaya blog mudah terindex/muncul di google. Ini merupakan salah satu tips SEO ( baca dasa-dasar dari on page faktor SEO ) agar postingan muncul di serp google. Untuk blog yang masih berumur di bawah 3bulan anda harus rela bersabar menunggu paling tidak ½ sampai jam baru postingan anda terindex serp google. Karena menurut pengalaman dan tanya sana-sini, ternyata umur blog juga sangat berpengaruh pada cepat tidaknya artikel postingan terindex google. Bagi blog yang sudah berumur di atas tiga bulan ternyata cepat terindex oleh google hanya dalam hitungan 4 menitan saja. Menurut informasi yang sangat dapat di percaya google sangat senang menguji kesabaran blogger-blogger pemula dengan menjatuhkan postingan artikel dari serp google.
Baiklah....Tanpa panjang basa-basi lagi kita akan segera membahas pada pokok topik kali ini : Cara Membuat Postingan Cepat Terindex Search Engine Google.

Setelah anda mengUpdate Artikel segera lakukan ping.

Ping merupakan sebuah media yang biasa disebut ( Ping Blog Service ), dimana fungsinya dalah menyampaikan informasi dari sebuah Situs ke search engine. Manakala anda mempublikasikan sebuah artikel maka segeralah melakukan Ping. Hanya saja perlu anda perhatikan syarat yang satu ini. Andai saja dalam satu hari anda mampu membuat dua buah artikel yang hendak dipublikasikan, sebaiknya anda melakukan ping setelah kedua artikel tersebut selesai dipulikasikan. Karena adalah peraturan yang diperbolehkan melakukan Ping hanya satu kali dalam sehari. Jika anda melakukan pelanggaran atas syarat tersebut maka google tidak akan segan memberikan pinalty atas blog anda. Dan
Jangan melakukan Ping jika anda tidak sedang mempublikasikan artikel baru atau melakukan perubahan apapun. Adapun ping terbagi pada dua jenis yaitu Ping URL dan Ping Sitemap.Setelah anda melakukan Ping dan terkirim kita hanya perlu menunggu google mengindex-nya.

Berikut adalah cara untuk melakukan Ping pada blog anda :

1. Ketikkan Ping sitemap.com pada tab browser anda.
2. Masukkan URL Sitemap pada kolom yang telah disediakan.
3. Tekan tombol Submit, dan selesailah kemudian jika berhasil akan muncul Teks “ Notified “ pada                   bagian google.

Backlink berpengaruh supaya blog mudah terindex serp...?

Menurut pendapat yang beredar diantara para blogger salah satu faktor yang mendukung agar artikel cepat terindex adalah backlink. Ternyata si backlink ini banyak manfaatnya, jika anda banyak mendapatkan backlink yang berkualitas + dapat membuat blog anda cepat terindex dan akan menambah Page Rank blog anda. Ternyata hebat juga si back link ini yach....!!!

Sitemap atau Peta Situs blog di Webmaster

Yang satu ini tidak boleh anda lupakan begitu saja perannya dalam membuat postingan anda cepat terindex google. Dengan memasang Sitemap di
Webmaster google maka blog anda akan mempunyai satu alat yang memberikan gambaran dari seluruh artikel di blog. Untuk pembuatan peta situs blog sangat mudah dan sederhana. Anda hanya tinggal pergi ke alamat http:www.googlewebmaster.com/sitemap. Lalu ke pengoptimalan dan pilih peta situs dan masukkan sitemap URL di kotak uji peta situs dan tekan tombol submit. Selesai...

Yang perlu saya ingatkan kembali seperti yang telah saya informasikan di atas umur blog sangat berpengaruh pada cepat atau tidaknya sebuah artikel blog terindex google. Juga sering-seringlah Update post, karena beritanya googlebot akan langsung melakukan perayapan pada blog yang sering melakukan pengUpdatetan artikel.Semoga artikel Cara Membuat Postingan Cepat Terindex Search Engine Google bermanfaat untuk kita semua.
Judul: CARA MEMBUAT POSTINGAN CEPAT TERINDEX SEARCH ENGINE GOOGLE ; Ditulis oleh Unknown ; Rating Blog: 5 dari 5

Penulis: Unknown ~ Tutorial Blog | Tips Trick | Jejaring Sosial

Artikel CARA MEMBUAT POSTINGAN CEPAT TERINDEX SEARCH ENGINE GOOGLE ini dipublish oleh Unknown pada hari Monday, February 10, 2014
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang CARA MEMBUAT POSTINGAN CEPAT TERINDEX SEARCH ENGINE GOOGLE , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel CARA MEMBUAT POSTINGAN CEPAT TERINDEX SEARCH ENGINE GOOGLE ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link CARA MEMBUAT POSTINGAN CEPAT TERINDEX SEARCH ENGINE GOOGLE sebagai sumbernya. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di facebook dan follow kami di twitter. Terima kasih atas kunjungan anda dan saya harapkan anda mau meninggalkan KOMENTAR di Blog ini.

tipsmudah

Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

4 komentar:

qisty said... Reply Comment

terimakasih gan semoga dengan mengikuti cara di atas postingan blogku cepat terindex google

Tempat Download Mp3 Gratis Terbaru said... Reply Comment

terimakasih atas artikel dan ilmunya , sangat bermanfaat sekali buat saya .
Saya jadi tau ternyata agar blog mudah terindex google itu enggak ribet melainkan simpel banget ,

ilman said... Reply Comment

makasih tutorialnya gan semoga dengan mengikuti cara di atas blog saya akan cepat terindex

Unknown said... Reply Comment

Yuuuppp.... ntar dicoba deh biar web aku butikbatiks.com segera terindex juga..... thanks Gan...

Post a Comment


 
Back to top