Laman

Sunday, June 22, 2014

Dasar-dasar dari On Page Faktor Search Engine Optimization

Optimisasi mesin pencari adalah proses peningkatan situs Anda sehingga mesin pencari, seperti Google dan Bing, memiliki kemungkinan lebih besar menampilkan situs yang diberikan untuk pencarian kata kunci yang terkait dengan topik website. Bisnis dan pemilik situs web ingin mencapai peringkat atas melalui pencarian, sehingga pengunjung lebih bertarget datang ke situs.
Ada aspek yang berbeda untuk optimasi mesin pencari, yang paling dasar memisahkan dua faktor. Dua set utama dari faktor optimasi on-page, dengan yang lainnya adalah optimasi off-page. Pada artikel ini, kita akan mempelajari faktor-faktor on-page lebih terinci.
Dalam optimasi on-page, faktor-faktor yang sedang diperiksa dan diperbaiki untuk visibilitas pencarian yang berkaitan dengan penyesuaian aktual dan modifikasi yang dilakukan pada website. Pada halaman faktor termasuk untuk hal-hal seperti meta tag, deskripsi meta, konten yang sebenarnya pada halaman, judul halaman, dan URL untuk beberapa nama.
Meta tag dan deskripsi  ( baca cara memasang meta tag seo friendly ), adalah kata kunci dan deskripsi singkat yang ditempatkan dalam kode situs web. Meta data ini digunakan oleh mesin pencari, karena mereka mengeksplorasi update terbaru atau konten terbaru. Sebenarnya proses ini merayapi web dan melihat perubahan dan informasi baru yang disebut "pengindeksan."
Indexing memungkinkan mesin pencari untuk terus menyertakan halaman Web baru dan website yang sedang ditambahkan, serta pembaruan yang sedang dilakukan untuk item dalam cyperspace. Meta Data ini berguna untuk mesin pencari untuk membuat rasa apa situs ini sekitar dan kata kunci yang terkait.
Konten yang ditampilkan pada sebuah situs web, termasuk kata kunci yang muncul di website ini penting, juga, memberikan bukti lebih lanjut dan konten untuk mesin pencari sehingga dapat membantu menentukan bagaimana halaman Web dan situs yang terkait dengan kata kunci pencarian. Konten segar, informasi baru dan bukti perubahan aktual yang dibuat secara teratur, membantu website mendapatkan perhatian lebih sering dan ditemukan oleh Google, Bing dan lain-lain. Ini adalah salah satu alasan bahwa blog cenderung untuk melakukannya dengan baik dalam peringkat pencarian dan populer untuk optimasi mesin pencari.
URL yang sebenarnya dapat memberikan indikasi tentang apa halaman web yang diberikan adalah untuk mesin pencari. Misalnya, jika nama dari halaman yang "services.html" dan halaman ini adalah pada domain "abcpluming.com" maka URL lengkap memberikan petunjuk bahwa halaman ini adalah tentang "layanan pipa" dan konteks isi pada saat itu halaman, bersama dengan meta data dan elemen lainnya harus mendukung ini.
Singkatnya, itu adalah bagaimana mesin pencari optimasi on-page bekerja. Idealnya, aspek-aspek yang berbeda dari setiap halaman web dan situs web memberikan serangkaian petunjuk yang membantu mesin pencari memahami apa halaman sekitar, apa kata kunci yang berhubungan dengan, dan bagaimana yang relevan dan konten yang kaya itu terkait dengan pencarian tertentu.
Ketika Google dan mesin pencari lainnya dapat dengan cepat dan mudah memahami tentang apa halaman web Anda, situs anda dianggap dioptimalkan dan Anda akan melihat manfaat dalam bagaimana situs muncul dalam hasil pencarian( baca cara menanam meta tag data terstruktur di blog ). 
Judul: Dasar-dasar dari On Page Faktor Search Engine Optimization ; Ditulis oleh Unknown ; Rating Blog: 5 dari 5

Penulis: Unknown ~ Tutorial Blog | Tips Trick | Jejaring Sosial

Artikel Dasar-dasar dari On Page Faktor Search Engine Optimization ini dipublish oleh Unknown pada hari Sunday, June 22, 2014
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Dasar-dasar dari On Page Faktor Search Engine Optimization , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Dasar-dasar dari On Page Faktor Search Engine Optimization ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Dasar-dasar dari On Page Faktor Search Engine Optimization sebagai sumbernya. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di facebook dan follow kami di twitter. Terima kasih atas kunjungan anda dan saya harapkan anda mau meninggalkan KOMENTAR di Blog ini.

tipsmudah

Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

0 komentar:

Post a Comment


 
Back to top