Laman

Friday, February 6, 2015

CARA MEMBUAT SEARCH BOX CANTIK DI BLOGSPOT

Salah Satu fitur Pendukung agar tampilan blog lebih lengkap Adalah DENGAN memasang kotak pencarian di blog KARENA DENGAN kotak pencarian adanya ATAU kotak Negara pencarian akan membantu pengunjung blog UNTUK MENCARI artikel-artikel Yang mereka inginkan TPU dengan kata kunci yang di cari. 
Beroperasi Singkat, kotak pencarian alat Adalah SEBUAH Yang digunakan UNTUK MENCARI Data-data yang ATAU Alamat blog / web DENGAN memasukkan kata kunci yang Ingin kitd cari. Kotak pencarian Namun ATAU kotak Negara pencari Yang biasa kitd gunakan Hanya memungkinkan kitd UNTUK MENCARI Data di mesin pencari seperti Google, Yahoo, MSN Dan. 
Lalu Bagaimana kalau kitd Ingin MENCARI Data Hanya pãda blog kitd Saja?
Mungkin sekarang Sudah Banyak Template Yang Sudah disediakan kotak Negara pencari ATAU kotak pencarian. Template Bagi TAPI telah dipakai Yang TIDAK dilengkapi DENGAN inisial. Andari JUGA Bisa memasangnya Sendiri TPU Selera Andari.
Silahkan ikuti Cara MEMBUAT Kotak Pencarian cantik di Bawah Suami:
1. MASUK to Blogger.
2. Klik Tambah Widget / Tambah Gadget.
3. Pilih HTML / Javascript.
4. Copy Kode Di Bawah Suami Dan letakkan Disana.

Kotak Pencarian Versi Hijau



<Styletype = "text / css"> # mediablogger-telusur {radius border: 5px; background: url (http://4.bp.blogspot.com/-TQdpBeIoAOo/U enxUrFY4I / AAAAAAAAADs / boswtrVraxw / S1600 / tipsmudah-blog .blogspot.com + pencarian + kotak-hijau.jpg) no-repeat center gulir pusat transparan; width: 307px; height: 50px; disaply: block;} # mediablogger bentuk-searchform {display: block; padding: 16px 9px; margin: 0;} bentuk # mediablogger-searchform # s {padding-left: 24px penting; padding: 7.5px; margin: 0; width: 198px; font-size: 16px; font-family: georgia; font-style: italic; color: # 666666; vertical-align: top; border: none; background: transparent;} bentuk # mediablogger-searchform # sbutton {margin: 0; padding: 0; height: 40px; width: 74px; vertical-align: top; border: none; background: transparent;} </ style> <div id = "mediablogger-telusur"> <form id = "mediablogger-searchform" action = "/ search" metode = "mendapatkan"> <input type = "text" id = " s "name =" q "value =" Cari ... "onfocus = 'if (this.value ==" Cari ... ") {this.value =" "}' onblur =" if (this.value = = "") {this.value = "Cari ...";} '/> <input type = "image" src = "http://img1.blogblog.com/img/blank.gif" id = "sbutton "/>    </ form> </ div> 
UNTUK Cara Pemasangan Kotak Pencarian Warna Lain Caranya sama seperti di differences, Hanya Saja ganti Kode warna Diatas DENGAN url gambar di Bawah Suami:

1. Versi Merah
http://2.bp.blogspot.com/-_nRvYVaBJBc/UeoLXmS1I/AAAAAAAAAD0/rJ1LPJjOn4/s1600/tipsmudah-blog.blogspot.com+search+box-merah.jpg 
2. Versi Biru
http://1.bp.blogspot.com/-T7eeWUYOCgA/UenLxMhdnI/AAAAAAAAADk/YPeZ1jXE7Ig/s1600/tipsmudah-blog.blogspot.com+search+box-biru.jpg
3. Versi Jeruk
http://3.bp.blogspot.com/uXn2oU6r3Ak/UeojWtrtPI/AAAAAAAAAD8/ADEXPGAai8E/s1600/tipsmudah-blog.blogspot.com+search+box-orange.jpg
Selesai Dan Simpan ....
Artikel Semoga Cara Membuat Kotak Pencarian Cantik di Blogspot Suami Bermanfaat UNTUK Andari. Dan Astra Honda Motor sebagai Tamu Yang sopan Saya Berharap Andari mau meninggalkan komentar di blog inisial ATAU Hanya Sekedar mengklik alat G + ATAU seperti di Facebook.

Judul: CARA MEMBUAT SEARCH BOX CANTIK DI BLOGSPOT ; Ditulis oleh Unknown ; Rating Blog: 5 dari 5

Penulis: Unknown ~ Tutorial Blog | Tips Trick | Jejaring Sosial

Artikel CARA MEMBUAT SEARCH BOX CANTIK DI BLOGSPOT ini dipublish oleh Unknown pada hari Friday, February 6, 2015
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang CARA MEMBUAT SEARCH BOX CANTIK DI BLOGSPOT , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel CARA MEMBUAT SEARCH BOX CANTIK DI BLOGSPOT ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link CARA MEMBUAT SEARCH BOX CANTIK DI BLOGSPOT sebagai sumbernya. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di facebook dan follow kami di twitter. Terima kasih atas kunjungan anda dan saya harapkan anda mau meninggalkan KOMENTAR di Blog ini.

tipsmudah

Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

0 komentar:

Post a Comment


 
Back to top