Laman

Friday, February 6, 2015

CARA MEMBUAT DAFTAR ISI / SITEMAP SECARA OTOMATIS

Daftar Isi / Sitemap Yang ADA di blog akan memudahkan Baik Sobat Sendiri Astra Honda Motor sebagai pemilik website / blog maupun pengunjung blog UNTUK MENCARI artikel Yang Dibutuhkan. Nah Gagaje coba akan berbagi cara membuat daftar isi Yang cetak dan label / Kategori Yang ADA di blog * Menurut. Daftar isi Suami Saya bagikan DENGAN 2 versi, Yaitu daftar isi biasa Dan daftar isi DENGAN fungsi fungsi scroll, Andari Nantinya DAPAT kecepatan memerlukan, expandabilas salat Satunya TPU DENGAN Selera. 
PT isi ATAU sitemap Adalah merupakan Bagian Dari Navigasi SEBUAH blog Yang fungsinya mempermudah pengunjung blog / web UNTUK MENCARI artikel Yang Dibutuhkan. Yang akan kitd Bahas kali Suami Adalah cara membuat daftar isi / sitemap Otomatis label berdasarkan DENGAN doa versi. Yang Pertama Adalah versi biasa Dan Yang Kedua versi DENGAN menggunakan scroll. Silahkan Andari Pilih shalat Satunya Yang * Menurut Andari Hobi Cocok di pasang di blog Andari / web.
Adapun Cara pemasangannya silahkan ikuti Andari Caranya Di Bawah Suami.
Versi Biasa
  1. Login to blog akun Andari.
  2. Pilih Laman Tombol.
  3. Pilih buat Laman baru Negara.
  4. PADA Laman baru Negara tersebut ADA PILIHAN HTML Dan menulis, Pilih HTML.
  5. Copas Kode di Bawah Suami Dan kemudian publikasikan.
<Script src = "http://tipsmudah-blog.blogspot.googlecode.com/files/sitemap%281%29.js"> </ script> <script src=" http://tipsmudah-blog.blogspot.com /feeds/posts/default?max-results=999&alt=json-in-script&callback=loadtoc"></script>
Versi Scroll

Pemasangannya sama seperti Cara Pemasangan daftar isi / sitemap versi biasa, Jangan lupa UNTUK memasangnya pãda mode HTML.
<Div style = "overflow: auto; border: 1px solid # 000000; margin: auto; padding: 3px; width: 100%; height: 500px; background-color: none; text-align: left;"> <script src = "http://tipsmudah-blog.blogspot.googlecode.com/files/sitemap%281%29.js"> </ script> <script src=" http://tipsmudah -blog.blogspot.com /feeds/posts/default?max-results=999&alt=json-in-script&callback=loadtoc"></script></div>
Gantikan Teks berwarna  biru  URL DENGAN Alamat blog / web Andari. Semoga ulasan Suami Bermanfaat UNTUK Andari Dan Bermanfaat Bagi Saya JIKA Andari sudi berkomentar ATAU mengklik G + Dan Memberi seperti facebook di blog inisial.
Judul: CARA MEMBUAT DAFTAR ISI / SITEMAP SECARA OTOMATIS ; Ditulis oleh Unknown ; Rating Blog: 5 dari 5

Penulis: Unknown ~ Tutorial Blog | Tips Trick | Jejaring Sosial

Artikel CARA MEMBUAT DAFTAR ISI / SITEMAP SECARA OTOMATIS ini dipublish oleh Unknown pada hari Friday, February 6, 2015
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang CARA MEMBUAT DAFTAR ISI / SITEMAP SECARA OTOMATIS , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel CARA MEMBUAT DAFTAR ISI / SITEMAP SECARA OTOMATIS ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link CARA MEMBUAT DAFTAR ISI / SITEMAP SECARA OTOMATIS sebagai sumbernya. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di facebook dan follow kami di twitter. Terima kasih atas kunjungan anda dan saya harapkan anda mau meninggalkan KOMENTAR di Blog ini.

tipsmudah

Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

0 komentar:

Post a Comment


 
Back to top