Laman

Friday, February 6, 2015

CARA MENDAFTAR DMCA PROTECTED

Tahukah Anda APA Yang dimaksud DENGAN DMCA? DMCA (Digital Millenium Copyright Act) ATAU Bila diterjemahkan to bahasa Indonesia Adalah Perlindungan hak cipta Terhadap SEBUAH Konten Teks, video, gambar, poto Dan ATAU sebagainya. DMCA melindungi akan blog / web kitd Dari duplikat Konten Yang terbaca Diposkan mesin pencari.
Agar blog / web TIDAK terkena Dampak Dari ganasnya DMCA Ketika Andari melakukan Penggandaan artikel sebaiknya Andari melakukan doa HAL Astra Honda Motor sebagai berikut.
1.Silahkan Andari tulis Ulang ATAU melakukan pengeditan pãda badan artikel DENGAN gaya bahasa Dan Cara Yang BERBEDA pula.
2. Mencantumkan menghubungkan link di Sumber sumber ATAU.
Lalu Bagaimana Caranya UNTUK mendaftarkan blog / web Andari to DMCA Dan mendapat Perlindungan hak cipta akan Andari. Di Bawah Suami Adalah Langkah-Langkah MEMBUAT Akun di DMCA.
a. Ketik DMCA.COM di tab Browser anda.
b. Klik Client Login.
c.Klik Register alat.
d. Silahkan isi formulir pendaftaran DENGAN Nama Depan, Nama Belakang, Nama Perusahaan (Judul Blog Anda) email Dan Andari Yang valid.
e. Penghasilan kena pajak Selesai click Submit.
f. Kemudian akan Muncul Laman baru Negara Yang menampikan beberapa Kode skrip. Silahkan Andari Pilih shalat Satu Kode tersebut akan ditempatkan di Yang Andari blog / web. Copy scriptnya Dan pasang di Blog Anda.
g. Cara memasang Script Kode DMCA di blogspot silahkan ikuti Caranya Di Bawah:
     *. Login to Akun blogger Andari.
     * Pilih tata letak> Tambah Gadget> HTML / Javascript, kemudian pasta Kode Yang TELAH di copy Tadi Dan simpan.
h. Langkah Selanjutnya silahkan buka email Andari Yang digunakan UNTUK MEMBUAT Akun DMCA Tadi UNTUK mendapatkan sandi Yang diberikan DMCA.
aku m. Kemudian silahkan Andari masuk to Akun DMCA Yang baru Negara Saja Andari buat Dan login sandi mnggunakan Yang TELAH diberikan. Selanjutnya akan Muncul tampilan seperti gambar di Bawah Suami.

Biasanya UNTUK Akun baru Negara Perlindungan hak cipta Blog Anda di DMCA TIDAK akan Langsung Aktif. Diperlukan Waktu 1 x 24 jam ATAU Lebih Baru diaktifkan.
Demikianlah Cara mendaftar DMCA Protected Semoga Bermanfaat Bagi Andari SEMUA Dan Bermanfaat Bagi Saya DENGAN sudi Kiranya Andari memberikan komentar ATAU mengklik G + ATAU seperti facebook di blog inisial.
Judul: CARA MENDAFTAR DMCA PROTECTED ; Ditulis oleh Unknown ; Rating Blog: 5 dari 5

Penulis: Unknown ~ Tutorial Blog | Tips Trick | Jejaring Sosial

Artikel CARA MENDAFTAR DMCA PROTECTED ini dipublish oleh Unknown pada hari Friday, February 6, 2015
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang CARA MENDAFTAR DMCA PROTECTED , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel CARA MENDAFTAR DMCA PROTECTED ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link CARA MENDAFTAR DMCA PROTECTED sebagai sumbernya. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di facebook dan follow kami di twitter. Terima kasih atas kunjungan anda dan saya harapkan anda mau meninggalkan KOMENTAR di Blog ini.

tipsmudah

Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

0 komentar:

Post a Comment


 
Back to top