Laman

Friday, February 6, 2015

CARA MEMBUAT LAMAN ABOUTME DI BLOG/WEB

Sebenarnya yang Laman tentang saya ATAU Tentang Saya Adalah Halaman Yang Berisi TENTANG Informasi dan Garis-Garis Besar isi blog / web Data Serta admin blog / web. UNTUK MEMBUAT aboutme sebenarnya yang TIDAK ADA patokan Khusus ATAU putar relatif Dari Muatan Umum blog / web ITU Sendiri. Semuanya pãda Halaman aboutme Adalah tergantung pãda Penulis Sendiri UNTUK mendisain isinya.
Walau pun demikian ADA Baiknya JIKA Saya ungkapkan beberapa HAL Utama Astra Honda Motor sebagai Bagian Penting Dan Informatif hearts MEMBUAT Halaman aboutme di blog / web.
1. Isi Halaman tentang saya kunci Informasi Mengenai Diri Andari namun Jangan Terlalu detil. UNTUK memberikan Informasi Hobi lanjut, akun Link beri twitter, facebook Ngayogyakarta pun media sosial Lainnya.
2. Jumlah Harga: Tambahkan Informasi Mengenai Pengalaman Andari hearts Satu ATAU beberapa hal. JIKA blog ATAU web Andari membahas TENTANG suatu Topik / tema Tertentu, Jumlah Harga: Tambahkan Informasi Mengenai Pengalaman Andari di Bidang tersebut Dan Alasan KUAT Yang menunjukkan Andari Menguasai suatu Bidang Keahlian Dan Layak Memuat Dan membahas TENTANG Topik / tema Tertentu.
3. Sertakan link-link yang Dari web / blog Andari yang lain Serta link-link yang Yang * Menurut Andari Penting UNTUK diikutsertakan hearts "tentang saya". Suami berfungsi UNTUK mempromosikan web / blog Andari yang lain Dan menunjukkan HAL-HAL Mengenai Pribadi Dan Keahlian / kemahiran / Dan ketertarikan Andari di Bidang lain.
4. Sertakan Link Kontak ATAU Alamat Kontak Dimana Pembaca blog Yang tertarik DENGAN Andari Dan Membutuhkan Informasi ATAU jasa DAPAT DENGAN MUDAH melakukan Kontak. 
Mencari Google Artikel Memuat poin-poin tersebut hearts tentang saya, setidaknya ADA beberapa keuntungan Yang didapat:
1. Memberi Informasi Mengenai pribadi, kemahiran / Pengalaman / hobi, Serta Garis-Garis Besar Topik / tema Yang diusung hearts Blog Anda.
2. Memberi Keyakinan Dan Alasan KUAT BAGI pengunjung / Pembaca MENGAPA dia Harus membaca artikel-artikel Blog Anda.
3. Mempromosikan Diri Andari Astra Honda Motor sebagai Seseorang DENGAN Keahlian di Bidang Tertentu. Apabila ADA Pembaca Yang tertarik Dan mengontak Andari, Maka kesempatan UNTUK mendapatkan Tambahan finansial, Pekerjaan, (Astra Honda Motor sebagai Penulis, misalnya) Dan bahkan popularitas akan Terbuka Lebar. 
4. SETIAP orangutan DAPAT menulis blog, tetapi akan, Pengalaman * Menurut, kebanyakan Pembaca MENCARI blogger-blogger Yang gaya menulisnya Khas, unik, Menyenangkan, Dan tentunya Menguasai APA Yang ditulisnya. Maka, TIDAK ADA salahnya pula, JIKA Andari menyampaikan poin-poin MENGAPA para Pembaca Harus membaca, mengikuti, Dan merasa bahwa APA Yang Andari tulis memiliki Nilai Penting (value) Bagi mereka.
Dalam Kaitan MEMBUAT Halaman aboutme ,  sebenarnya yang UNTUK blog semacam Blogger, Andari DAPAT Langsung menggunakan Halaman profil akun Blogger ATAU profil G + Astra Honda Motor sebagai Halaman aboutme, KARENA TELAH memiliki fitur-fitur Yang DAPAT DENGAN MUDAH diisi DENGAN informasi-Informasi Penting Seperti Yang TELAH disampaikan di differences. Andari DAPAT DENGAN MUDAH pula mencantumkan linknya di link list / menu ATAU pun MEMBUAT widget "tentang saya / Tentang Saya" di blog (Yang TELAH disediakan oleh Blogger). Tetapi Akan, JIKA Ingin MEMBUAT Halaman tentang saya Beroperasi Khusus, buatlah di Halaman statis KARENA sifatnya Yang abadi (TIDAK mengandung link yang Bagian Yang Memuat Tanggal Dan Bulan) Serta TIDAK Menjadi Bagian posting.
Judul: CARA MEMBUAT LAMAN ABOUTME DI BLOG/WEB ; Ditulis oleh Unknown ; Rating Blog: 5 dari 5

Penulis: Unknown ~ Tutorial Blog | Tips Trick | Jejaring Sosial

Artikel CARA MEMBUAT LAMAN ABOUTME DI BLOG/WEB ini dipublish oleh Unknown pada hari Friday, February 6, 2015
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang CARA MEMBUAT LAMAN ABOUTME DI BLOG/WEB , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel CARA MEMBUAT LAMAN ABOUTME DI BLOG/WEB ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link CARA MEMBUAT LAMAN ABOUTME DI BLOG/WEB sebagai sumbernya. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di facebook dan follow kami di twitter. Terima kasih atas kunjungan anda dan saya harapkan anda mau meninggalkan KOMENTAR di Blog ini.

tipsmudah

Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

0 komentar:

Post a Comment


 
Back to top