Laman

Friday, February 6, 2015

13 CARA AGAR MUDAH DITERIMA MENJADI PUBLISHER GOOGLE ADSENSE

Menjadipublisher adsense Adalah impian Dan idaman SEMUA insan blogging Dunia, with harapan mendapat kan penghasilan Tambahan ATAU bahkan Menjadi Penghasilan utama.Dan APA Yang Saya tulis kali Suami Adalah berdasarkan Pengalaman Pribadi Saya Dan Perjuangan UNTUK Menjadi penerbit adense.
1. Template> * Menurut Informasi Yang distributes Template Yang Harus digunakan UNTUK mengikuti adsense terutama UNTUK Akun Dari blogspot disarankan menggunakan template yang bawaan Dari blogspot. Tetapi Ternyata Template modifikasi JUGA TIDAK Menjadi masalah UNTUK digunakan mendaftar adsense, Seperti Yang tipsmudah-blog gunakan.
2. Artikel> Kalau Andari merasa kesulitan UNTUK menulis artikel yang Baik sah-sah Saja JIKA Andari mengutip artikel-artikel di mbah google Bagus (tentunya Link Sumber menyertakan), Dan Sangat Dilarang menggunakan artikel copas. 
3. Widget> Sangat disarankan Andari menggunakan widget bawaan blogspot. JIKA Andari merasa Kurang Puas DENGAN tampilan widget blogspot, Andari boleh memodifikasinya.
4. Waktu> GA memberikan Waktu minimal Pemakaian Template selama 3bulan. KARENA ITU Jangan merubah tampilan template blog Andari.
5. Postingan> sebenarnya yang inisial Masih Belum Jelas berapa Banyak Jangka Waktu postingan artikel Yang boleh di publish hearts Satu Hari. Infonya mengatakan maxsimal 3 pos agar spam yang TIDAK dianggap. TAPI Pengalaman admin Yang PERNAH mempublish 10 postingan Sehari Ternyata TIDAK mendapat masalah.
6. Bahasa> PADA Masa Lalu Yang Boleh penerbit Menjadi GA Adalah blog / web Yang Berbahasa inggris, tetapi sekarang adsense TELAH didukung DENGAN bahasa Indonesia. Jadi Tinggal Pilih Bahasa Yang akan Andari gunakan.
7. Email> Disarankan sebaiknya Andari menggunakan email Gmail Dari Dan Masih Aktif.
8. Tampilan> UNTUK Menjadi publisher adsense TIDAK Harus memiliki blog tampilan Yang serba wah ATAU Terlalu lebih, kebanyakan Yang diterima Diposkan adsense Adalah blog / web Yang mempunyai tampilan sederhana TAPI cantik. Usahakan JUGA membuang widget-widget Yang TIDAK Perlu.
9. Bahasa Artikel> Apakah Andari menggunakan bahasa Inggris ATAU bahasa Indonesia sebaiknya gunakanlah Bahasa dan kalimat Yang baku sehingga TIDAK akan MEMBUAT Pembaca Menjadi bingung Dan mesin pencari google akan Sulit menemukan blog / web Andari.
10. Jangka Waktu artikel> Usahakan Jangka Waktu artikel Yang Sudah Andari mempublikasikan minimal 14 artikel.
Blog 11.Trafik Dan tampilan halaman> blog GA JUGA Sangat memperhatikan Jangka Waktu pengunjung Dan berapa Banyak Halaman Andari Yang Dibuka. Pengalaman admin diterima Menjadi publisher adsense Penghasilan kena pajak blog Kunjungan mendapat Dan tampilan halaman di differences 1000.
12. Ulasan> Ketika Andari TELAH Lulus pãda Tahapan tinjauan Pertama sebaiknya Andari Jangan Senang PT KARYA CIPTA PUTRA, KARENA Masih Ada Satu Tahapan ulasan Lagi Yang Harus dilewati Dan Suami Adalah penentuan apakan Blog Anda diterima ATAU TIDAK. Dalam masa tinjauan kedua Suami Sangat Saya sarankan sebaiknya Andari pembaruan Satu postingan / artikel minimal 1 artikel Hingga permohonan Andari disetujui.
13. Navigasi> Buatlah Navigasi Yang mempermudah pengunjung menjelajahi blog Andari.
      a. Navigasi Bar Yang di dalamnya Terdapat.
      _. Sitemap (Baca cara membuat Sitemap blog)
      _. Kebijakan Privasi  (Baca cara membuat Kebijakan privasi)
      _. About Me ( Baca cara membuat About Me )
      _. DMCA (Baca Cara mendaftar DMCA)
      _. Conract Me (Baca Cara Membuat Contact Me)
      _. Guesst Book (Baca cara membuat Guesst Book)
      b. Breadcrumb (  Baca cara membuat Breadcrumb  )
      c. Kotak Pencarian ( Baca Cara Membuat Kotak Pencarian Cantik Di Blogspot )
Demikianlah Pengalaman Saya Ketika mengajukan tipsmudah-blog.blogspot.com Menjadi publisher adsense, Semoga Bermanfaat Bagi Andari Dan Bermanfaat Bagi Saya DENGAN Komentar Anda di blog inisial ATAU DENGAN mengklik G + ATAU Seperti di facebook.
Judul: 13 CARA AGAR MUDAH DITERIMA MENJADI PUBLISHER GOOGLE ADSENSE ; Ditulis oleh Unknown ; Rating Blog: 5 dari 5

Penulis: Unknown ~ Tutorial Blog | Tips Trick | Jejaring Sosial

Artikel 13 CARA AGAR MUDAH DITERIMA MENJADI PUBLISHER GOOGLE ADSENSE ini dipublish oleh Unknown pada hari Friday, February 6, 2015
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang 13 CARA AGAR MUDAH DITERIMA MENJADI PUBLISHER GOOGLE ADSENSE , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 13 CARA AGAR MUDAH DITERIMA MENJADI PUBLISHER GOOGLE ADSENSE ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link 13 CARA AGAR MUDAH DITERIMA MENJADI PUBLISHER GOOGLE ADSENSE sebagai sumbernya. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di facebook dan follow kami di twitter. Terima kasih atas kunjungan anda dan saya harapkan anda mau meninggalkan KOMENTAR di Blog ini.

tipsmudah

Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

2 komentar:

Anonymous said... Reply Comment

Menarik sekali infonya gan

Unknown said... Reply Comment

mudah-mudahan bisa membantu ya gan...Thanks kunjungannya

Post a Comment


 
Back to top